Untung Rugi Beli PlayStation 4 Sekarang

Jakarta - Sebagai konsol game baru, sudah pasti PlayStation 4 menawarkan beragam fitur menggoda. Tapi sebelum membelinya sekarang, sebaiknya pertimbangkan beberapa poin berikut ini.

Sony secara resmi sudah mulai memasarkan PS4 di Amerika dan Kanada, lalu akan segera berlanjut ke negara lain seperti di Eropa dan Asia dalam waktu yang tidak lama lagi.


Di Indonesia sendiri sejumlah situs penjual konsol game sudah mulai membuka pemesanan untuk konsol tersebut, hanya saja harganya naik nyaris dua kali lipat dibanding harga PS4 di Amerika Serikat.


Nah, untuk para gamer yang ingin membeli PS4 dalam waktu dekat, sebaiknya pertimbangkan beberapa poin soal untung rugi memiliki PS4 sekarang versi detikINET.


Keuntungan


-. Konsol Game Terkencang Saat Ini


PS4 dibekali prosesor 8 inti dari AMD dengan nama sandi 'Jaguar'. Bukan cuma itu, di dalamnya juga terdapat kartu grafis khusus dengan RAM 8 GB GDDR5. Konon GPU ini setara dengan Radeon HD 7870 versi desktop.Next


(eno/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!