Suasana Pengambilan Pre-Order BlackBerry Z30 di XL XPLOR

Jakarta - BlackBerry Z30 resmi berada di tangan para customer yang telah melakukan pre-order di www.xl.co.id/BlackBerryZ30 dan www.jeruknipis.com selama 13 – 18 November 2013. Acara penyerahan bagi pemesan pre-order telah dilakukan pada hari Rabu, 20 November 2013 di XL XPLOR Senayan City – Jakarta. Pengambilan dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Pemesan pre-order yang datang hari itu dimanjakan dengan layanan khusus dari XL. Sembari menunggu dipanggil untuk mengambil barang dan aktivasi, customer bisa menikmati makanan dan soft drinks gratis diiringi hiburan musik dari DJ. Isi box bundling terdiri dari satu unit Z30, Urban Ear Headphone dan powerbank berkapasitas 5.600 mAh.


Pengunjung XL XPLOR juga bisa mengikuti games berhadiah 3 unit Z30. Caranya, peserta diberi kesempatan mengambil 3 kunci secara acak dari wadah berisi 50 kunci. Maksimal waktu pengambilan kunci adalah 30 detik. Siapa pun bisa berpartisipasi dalam games ini untuk menguji keberuntungannya.


Salah satu pemesan pre-order yang datang untuk mengambil pesanannya siang itu di XL XPLOR Senayan City adalah Wahyu dan Marco. Keduanya memang merupakan penggemar gadget dan pengguna handset BlackBerry. Mereka rela mengorbankan waktu makan siangnya untuk menjadi salah satu pemilik BlackBerry Z30 pertama di Indonesia.



“Menurut saya, beli gadget yang paling murah itu ya saat launching. Saya juga penasaran dengan BB Z30 karena berdasarkan review-review katanya ini paling bagus. Dibandingkan generasi sebelumnya,” kata pekerja kantoran di daerah Sudirman itu saat ditanya alasannya memesan BlackBerry Z30 melalui pre-order di website XL.


Berbagai keuntungan dan diskon diberikan bagi para pemesan pre-order BlackBerry Z30 bundling XL. Pemesan mendapatkan diskon Rp 1.500.000 dari harga normal Rp 7.999.000. Bahkan bagi 50 pemesan pertama yang menggunakan kartu kredit Danamon mendapatkan tambahan diskon Rp 300.000 sehingga hanya perlu membayar Rp 6.199.000.


Bagi pembeli XL prabayar akan mendapatkan bonus kuota 1,5 GB selama 3 bulan sementara pengguna XL pascabayar bisa menikmati bonus kuota 6 GB selama 12 bulan. Performa BlackBerry Z30 yang dibekali prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 1,7 GHz, RAM 2 GB dan OS terbaru 10.2 semakin melesat kencang dengan dukungan sinyal XL HotRod 3G+.


(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!