Smartphone Andromax Turun Harga!

Jakarta - Smartfren ikut menyongsong bulan suci Ramadan sebagai ajang untuk menggenjot penjualan ponsel bundling yang dikemasnya. Selama bulan puasa nanti, operator seluler CDMA ini akan menurunkan harga jual Andromax.

"Ada beberapa Andromax series yang akan kami turunkan harganya menyambut bulan Ramadan," kata Roberto Saputra, Head of Brand and Marketing Communication Smartfren.


Sejumlah seri produk yang akan dipangkas harganya antara lain seri Andromax G yang dipangkas dari harga normal Rp 999 ribu menjadi Rp 799 ribu. Sedangkan Andromax G2 yang dilengkapi layar 4,5 inch dengan Android Jelly Bean 4.3 akan dipangkas jadi Rp 899 ribu. Lebih murah Rp 300 ribu dari harga normal.


Untuk seri Andromax C dan Andromax C2, masing-masing mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu. Andromax C akan dipangkas jadi Rp 599 ribu, serta Andromax C2 yang mengusung sistem Dolby Digital Plus dibanderol jadi Rp 649 ribu.


"Andromax C luar biasa sambutannya. Sejak pertama diluncurkan, dari 1,2 juta smartphone yang berhasil dipasarkan Smartfren tahun lalu, ponsel ini jadi salah satu angka penyumbang tertinggi untuk penjualan kami," kata Roberto.


Sedangkan untuk setiap pembelian smartphone Android seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan tablet seri Andromax Tab 8.0, Smartfren menawarkan bonus tambahan kuota hingga 24 GB.


"Bonus 24 GB itu akan diberikan selama setahun atau 2GB per bulan selama 12 kali isi ulang dengan minimal reload denominasi pulsa Rp 50 ribu," lanjut Roberto.Next





(rou/ash)