Android KitKat Harga Rp 800 Ribu, Mau?

Jakarta - Gap antara pengguna smartphone dengan feature phone di Indonesia yang cukup lebar membuat LG mencari peluang dengan menghadirkan smartphone dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.

Salah satu yang ditawarkan LG adalah dengan meluncurkan seri L20. Dikatakan oleh Product Marketing Head LG Indonesia Adinda Nesvia, ponsel pintar ini membawa sejumlah fitur yang terdapat di flagship G Series.


"Kendati harganya murah, LG L20 membawa fitur yang ada di smartphone premium kami, seperti knock code, record fm dan lain sebagainya," katanya di Yeyo Cafe, Jakarta, Rabu (20/8/2014).


Lebih jauh, LG L20 hadir dengan ukuran layar 3 inch dan mengandalkan prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512 MB. Soal daya tahan baterai, memiliki kapasitas 1.540 mAh.


Fitur lainnya adalah soal kamera. Ditilik dari harga yang hanya Rp 800 ribu, maka resolusi kamera 2 megapixel sudah dirasa lebih dari cukup. Apalagi ditambah sistem operasi terbaru, yakni Android KitKat.


"Sasaran kami memang anak muda dan pengguna yang masih menggunakan feature phone namun ingin berimigrasi ke smartphone," tandas Dinda.


Berikut spesifkasi LG L20:

- Layar 3 inch Qvga

- Prosesor dual core 1.0 GHz dan RAM 512 MB

- Baterai 1,540 mAh

- Kamera 2 MP

- Harga: Rp 800 ribu.

- Sistem operasi Android KitKat


(tyo/ash)