Swing Copters, Lebih Menyebalkan dari Flappy Bird

Jakarta - Dong Nguyen, pencipta game fenomenal Flappy Bird siap meluncurkan game terbarunya yang dinamai Swing Copters. Eli Hodapp dari situs teknologi Toucharcade, menjadi orang pertama yang melakukan review Swing Copters. Ia berkesimpulan, Swing Copters berpotensi besar mengikuti kesuksesan Flappy Bird.

Berikut hasil reviewnya:


Mengingat kembali fenomena Flappy Bird, jelas sekali apa yang membuatnya bikin ketagihan. Pertama kali memainkannya, kemungkinan besar Anda bahkan tidak bisa melalui pipa pipa pertama. Barangkali baru pada percobaan kesepuluh, Anda bisa memainkannya cukup baik.


Swing Copters mengambil semua elemen di Flappy Bird dan malah sepertinya lebih sukar lagi. Dalam game ini, Anda menjadi seorang bocah dengan baling-baling di kepalanya.


Sentuh layar ponsel untuk menggerakkanya dan mengubah arah terbang, dan tujuannya sama seperti Flappy Bird. Terbanglah setinggi mungkin tanpa menyentuh penghalang. Mirip, tapi kali ini gerakannya ke atas, bukan ke samping.


Sejauh ini, saya baru bisa mencapai lima poin. Itulah prestasi terbaik saya. Ya, Swing Copters susah dimainkan. Melewati penghalang sudah susah, apalagi ditambah ada palu yang bergelantungan di bawahnya.


Tapi seperti Flappy Bird, saya menyukainya. Sepertinya Swing Copters memiliki semua kualitas yang membuat Flapy Bird bikin kecanduan.


Sekali Anda sedikit sukses, Anda akan terus bermain lagi dan lagi. Dalam kasus saya, saya ingin melebihi lima poin yang saya dapat.


Swing Copters direncanakan rilis minggu ini dan bisa di-download gratis. Untuk menghilangkan iklan, cukup bayar sekali USD 0,99. Jika Anda suka apa yang dilakukan Dong Nguyen ini, anggap saja hal itu sebagai uang tips.



(fyk/ash)