Kecanduan iPhone, Pria Ini Diseret Pacar Sepanjang Stasiun

Jakarta - Kegegeran kecil terjadi di stasiun kereta bawah tanah di Beijing, China. Seorang wanita cantik tampak marah besar pada kekasihnya yang terus saja memainkan iPhone.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu mencoba merebut iPhone dari tangan pacarnya itu. Tapi sang pria menolaknya sehingga aksi rebutan tidak terhindarkan.


Sampai-sampai si pria terjatuh dan diseret oleh pacarnya yang sudah frustrasi tersebut. Kontan saja orang-orang di sekitar stasiun memperhatikan kelakuan mereka.


Seorang saksi mata bernama Yuang Fang menceritakan bahwa karena tersita perhatiannya pada iPhone, pasangan kekasih itu hampir ketinggalan kereta berikutnya. Karenanya sang perempuan menjadi tidak sabar.


"Dia coba mengambil ponsel itu darinya tapi gagal dan dia pun menyeretnya agar segera sampai di kereta. Dia mengeluarkan banyak sumpah serapah dan meminta kekasihnya berhenti memainkan ponselnya," kata Yuang yang detikINET kutip dari DailyMail, Jumat (22/8/2014).


Untungnya, mungkin karena saling mencintai, keduanya akhirnya berdamai ketika sudah berada di dalam kereta. Ada yang menganggap peristiwa ini adalah setting untuk iklan tertentu, tapi Yuang meyakini apa yang dilihatnya bukan kepura-puraan.





(fyk/tyo)