Unik! Kamera Sony Mirip Botol Parfum

Jakarta - Tren selfie, istilah untuk aktivitas memotret diri sendiri, belum juga mereda. Sony pun tanggap membuat produk kamera putar untuk mengakomodir selfie, dengan wujud sangat unik seperti botol parfum.

Ya, seperti detikINET kutip dari Engadget, Rabu (20/8/2014), Sony akan meluncurkan kamera seri Cybershot untuk pasar China dengan bentuk yang lain dari yang lain. Kabarnya, kamera ini akan diperkenalkan pada 22 Agustus mendatang.


Bagian bawahnya berupa layar sentuh cukup besar dan bagian atasnya adalah lensa kamera yang tertutup seperti tutup parfum. Kamera ini bisa diputar ke depan dan ke belakang dengan mudah. Untuk selfie, cukup putar ke depan.


Dengan desain seperti botol parfum, jelas bahwa kamera Cybershot baru ini menyasar kaum perempuan. Beberapa foto bocorannya pun menampakkan kamera unik tersebut di tangan perempuan yang terlihat senang memakainya.


Kabarnya, resolusi Cybershot berwujud botol parfum ini akan mengusung resolusi 19 megapixel. Adapun spesifikasinya belum terungkap.



(fyk/ash)