Huawei Ungkap Ponsel dengan Sidik Jari?

Jakarta - September bakal menjadi bulan yang sangat sibuk bagi Huawei. Perusahaan asal China ini akan menggelar sebuah hajatan istimewa. Sebuah kejutan pun telah disiapkan.

Dilansir GSM Arena, Jumat (22/8/2014), Huawei sudah menyebar undangan ke sejumlah media teknologi di AS untuk menghadiri peluncuran gadget terbarunya pada 4 September 2014.


Undangan tersebut tidak mengungkap terlalu banyak informasi. Namun dari desain undangan yang dikirimkan, diduga kuat bahwa Huawei akan memperkenalkan Ascend Mate 7, penerus seri phablet jagoannya.


Lebih menarik lagi adalah kemunculan simbol seperti fingerprint atau sidik jari yang disertakan pada undangan. Ini memancing spekulasi bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi sensor sidik jari.


Sumber lain melansir, ponsel ini akan tersedia dalam dua varian. Salah satunya menggunakan display QHD dan satu lagi dengan layar Full HD. Keduanya sama-sama berukuran 6 inche.


Prosesor Kirin 920 octa-core disebut-sebut sebagai prosesornya. Di bagian belakang dibenamkan kamera 13 megapixel dan ada kamera depan 5 megapixel. Untuk detail lebih lengkapnya, publik masih harus menunggu hingga perhelatan itu tiba.


(rns/ash)