Setelah Modem, Bolt Rilis Ponsel

Jakarta - Bolt yang dikenal sebagai operator seluler yang menawarkan teknologi 4G-LTE kembali membuat gebrakan. Setelah merilis modem yang menawarkan kecepatan tinggi ala LTE, kini giliran ponsel yang dirilisnya.

Dua ponsel sekaligus dirilisnya bagi konsumen Indonesia hari ini (21/8/2014). Tentunya, kecepatan 4G kembali jadi andalan Bolt. Berbicara soal spesifikasi, kedua ponsel Android yang dijuluki Powerphone ini terbilang lumayan.


"Dengan hadirnya Powerphone, konsumen dapat menikmati mobile internet 10x lebih cepat namun dengan kuota data yang 70% lebih hemat. Tema ini kami sebut sebagai One Hit Wonder, Every Time", ujar CMO Internux Liryawati berpromosi.


Yang pertama, merupakan besutan ZTE dengan tipe Z9820. Ponsel ini dibekali prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2 GHz, RAM mumpuni berkapasitas 2 GB, dan memori internal 8 GB.


Adapun bentang layarnya adalah 5 inch dan telah menawarkan resolusi HD (1280x720 pixel). Selain itu ponsel ini telah dibenamkan Android 4.4.2 Kitkat dan baterai 2300 mAh sebagai pemasok dayanya. Sektor kameranya juga lumayan dengan kemampuan 13 MP berteknologi autofocus dan juga dibekali lampu flash.


Sedangkan yang kedua adalah IVO V5, ponsel ini diposisikan di bawah ZTE Z9820, namun prosesor yang digunakan sama-sama Snapdragon 400. Perbedaannya terletak di besaran RAM yang hanya 1 GB, memori internal 8 GB dan ukuran layar yang meski sama 5 inch tapi resolusinya lebih rendah yakni qHD (960x540 pixel).


Disamping itu kemampuan kameranya juga lebih rendah dengan 8 MP. Tetapi Android yang digunakan juga versi 4.4.2 Kitkat, begitu juga baterainya yang juga 2300 mAh.Next


(yud/rns)