Line Hadirkan Manchester United di Ponsel

Tokyo - Basis penggemar tim sepakbola Manchester United dilirik Line untuk semakin memeriahkan layanannya. Mobile messaging asal Jepang ini merilis akun resmi Line Manchester United.

Di akun ini, para fans The Red Devils bisa menerima berita, video, dan foto-foto terbaru dari klub ini. Keberadaan akun ini memungkinkan para bintang Manchester United dapat berinteraksi dengan fans mereka dari seluruh dunia.


Melalui keterangan yang dikutip detikINET, Jumat (22/8/2014), Line menyebutkan akun dengan nama resmi Manchester United ini dapat dengan mudah ditemukan dengan Line ID @manutd. Cakupannya global, dan menggunakan tiga bahasa yakni Inggris, Jepang dan Thailand.


Didirikan pada 1878, Manchester United adalah salah satu tim olahraga populer dan sukses di dunia. Dengan pencapaiannya sebagai klub yang telah mengukir sejarah sebagai dua kali juara FIFA Club World Cup, tiga kali juara UEFA Champions League, dan 20 kali juara English Premier League, klub ini telah punya banyak penggemar di seluruh dunia.


Tak heran jika Line tertarik merangkulnya. Line sendiri saat ini punya 490 juta pengguna di 230 negara. Line terus berupaya menambah jumlah pengguna sebanyak-banyaknya.


(rns/rou)