Asus Beri Bocoran Android Wear

Jakarta - Asus baru saja merilis teaser wearable gadgetnya. Wujud smartwatch yang akan dipamerkan pada perhelatan IFA 2014 di Berlin, Jerman itu masih tampak misterius.

Di akun Twitter resminya, perusahaan asal Taiwan ini memberikan bocoran berupa gambar siluet sebuah benda berbentuk kotak. Sebuah kalimat yang mengutip dari penyair kenamaan Kahlil Gibran menambah kesan dramatis. "Time has been transformed, and we have changed." Demikian bunyinya.


Satu hal yang membuat publik penasaran dengan penawaran Asus yakni karena desas-desusnya, Asus akan menghadirkan perangkat Android Wear dengan harga terjangkau.


Seperti dilansir TechRadar, Rabu (20/8/2014), harapan ini muncul semenjak CEO Asus Jerry Shen, sebelumnya menjanjikan gadget berbasis Android Wear mereka akan dibanderol dengan harga relatif murah. Namun dia tidak menyebutkan kisarannya.


Selain itu, Asus juga diumumkan sebagai salah satu mitra OS wearable gadget Google tersebut. Dengan demikian konsumen boleh lah berharap wearable gadget besutan Asus punya 'rasa asli' Google.


Selain foto siluet tersebut, belum ada informasi lain yang diungkap Asus. Namun setidaknya, teaser ini mengonfirmasikan bahwa kemunculan gadget Android Wear Asus tak lama lagi dari sekarang.


(rns/fyk)