Dijual Perdana, Nokia X Tawarkan Diskon

Jakarta - Bagi yang sudah lama menantikan Nokia X, kini sudah bisa memilikinya. Ponsel Nokia dengan sistem operasi Android ini mulai dijual 12-13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta. Menarik minat konsumen, diskon menarik pun ditawarkan pada penjualan perdana ini.

Bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia menggelar memberikan penawaran khusus, yakni potongan harga sebesar Rp 200.000. Dengan demikian, dari harga normal Rp 1.599.000, Nokia X bisa dibawa pulang dengan Rp 1.399.000. Tak hanya itu, masih ada lagi tambahan cashback sebesar Rp 200.000 bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon.


Melalui keterangan Nokia yang dikutip detikINET, Sabtu (12/4/2013), selain di Central Park, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di situs distributor yang digandeng Nokia seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel dan Blibli.


Setelah dilahirkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, Nokia X yang dinanti-nantikan akhirnya mendarat di Indonesia pada 27 Maret silam. Ponsel yang dalam pengembangannya mengusung sandi Normandy ini cukup menarik perhatian sejak peluncurannya.


Nokia X mengusung desain casual ala seri Asha. Hal ini wajar mengingat Nokia pernah menyampaikan bahwa Nokia X sejatinya termasuk dalam seri Asha yang disiapkan untuk mengisi segmen entry-level hingga mid-end.



Nokia Android diketahui memiliki tiga varian. Yang pertama tentu saja Nokia X yang saat ini mulai dijual. Ini adalah varian terendah dengan bentang layar 4 inch dan kamera 3,2 MP. Disusul selanjutnya adalah Nokia X+ dan Nokia XL sebagai varian paling tinggi dengan bentang layar 5 inch dan kamera 5 MP.Next


(rns/rns)