The Last of Us Dibuat Ulang untuk PS4

Jakarta - The Last of Us, salah satu game fenomenal di PlayStation (PS) 3, akan dirilis kembali oleh Sony untuk PS4. Game ini dijanjikan tampil dengan sejumlah penyempurnaan.

Alur cerita menjadi salah satu hal dalam The Last of Us, belum lagi soal kualitas grafis yang mengagumkan untuk game sekelas PS3. Tak heran jika game buatan Naughty Dog ini begitu disukai.


Namun penampilan Joel dan Ellie diklaim bakal semakin sempurna di PS4. Pasalnya, saat dirilis untuk PS4 nanti game ini akan tampil dengan resolusi lebih tinggi, yakni 1080 pixel.


Semakin menarik karena Naughty Dog juga memperbaiki sistem pencahayaan dan efek bayangan pada The Last of Us. Secara keseluruh, para pemain PS4 diklaim bakal tercengang saat melihatnya.


Selain dari sisi grafis, game The Last of Us juga akan mendapatkan cerita baru melalui DLC yang sudah disertakan di dalam game tersebut.


Dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (11/4/2014), The Last of Us versi PS4 dijadwalkan akan dirilis pada akhir 2014. Kemungkinan tiap keping game ini akan dijual sekitar USD 60.


(eno/tyo)