Galaxy S5, Hebat atau Tidak?

Jakarta - Galaxy S5 siap dijual serentak secara global pada 11 April mendatang, termasuk di Indonesia. Beberapa review mendalam pun sudah bermunculan tentang penerus Galaxy S4 ini, terutama di mancanegara.

Seperti apa kesimpulan mereka setelah menguji Galaxy S5? Apakah handset Android ini bagus ataukah malah sebaliknya? Ini kata mereka.


Business Insider


Masalah terbesar saya dengan Galaxy S5 adalah desain fisiknya. Saya masih lebih memilih ponsel metal atau ponsel yang terbuat dari plastik unibodi yang solid. Memang Galaxy S5 tidak buruk namun juga tidak ideal. Namun jika Anda tidak keberatan dengan bahan plastiknya, Anda akan sungguh menyukai Galaxy S5.


Galaxy S5 lebih simple dan lebih menyenangkan digunakan dibanding semua ponsel Samsung yang sudah saya uji selama ini. Dengan kameranya, layar 5,1 brilian dan software yang smooth, Galaxy S5 adalah salah satu ponsel terbaik yang bisa Anda beli.


GSMArena


Kami tak setuju dengan mereka yang mengatakan desain Galaxy S5 buruk dan tidak imajinatif. Justru sebaliknya, ini adalah ponsel Galaxy S5 tercantik dan terlihat berbeda dari semua ponsel lain di pasaran. Tentu hal ini adalah soal selera dan tak setiap orang akan tergila gila dengan desain tutul di bagian belakangnya, namun tidak ada yang akan membantah bahwa build quality-nya memenuhi standar smartphone flagship.Next


(fyk/ash)