Mau Buat Apa Apple dengan Layar 65 inch?

Jakarta - Apple digosipkan tengah menguji coba sebuah panel layar berukuran 65 inch dari manufaktur asal Korea Selatan. Pergunjingan pun langsung terjadi, sedang membuat apakah Apple?

Analis dari Korea Selatan IBK Securites langsung menebak bahwa Apple akan membuat iTV. Sebuah televisi dengan layar yang tergolong sangat besar. Demikian yang dikutip detikINET dari The Verge, Senin (7/4/2014).


Ini agaknya agak menyambung dari gosip seelumnya, yang mengatakan bahwa Apple TV akan melakukan upgrade terbaru dari sekedar set-top box biasa menjadi box yang diisi dengan beragam layanan TV streaming.


Memang, analis dari IBK Securites tersebut tidak bisa memberikan jaminan kalau nantinya Apple akan memesan dari sang manufaktur, Tapi, setidaknya Apple mendapatkan panel dengan harga yang murah.


Ini berarti adalah gosip lain dari Apple yang terus mengisi lini pasar dengan inovasi yang berbeda dari sebelumnya. Seperti iWatch yang hingga kini belum jelas juntrungannya.


Kendati demikian, IBK Securites yakin TV ala Apple akan mampu disambut dengan baik. Malah lembaga itu memprediksi akan adal 2 juta iTv yang bakal beredar di tahun pertama.


(tyo/ash)