Will.i.am Pamer Jam Tangan Pintarnya

Jakarta - Siapapun tahu bahwa salah satu anggota Black Eyed Peas, Will.i.am tidak hanya jago membuat lagu, namun juga aksesoris untuk perangkat teknologi. Seperti yang terbaru ini, dia memamerkan smartwatch besutannya.

Dalam sebuah acara talkshow, pentolan Black Eyed Peas itu memperlihatkan sebuah jam tangan futuristik berwarna hitam yang menempel di pergelangan tangannya.


Smartwatch tersebut mampu menjalankan beberapa fitur standar dalam sebuah perangkat komunikasi, seperti menerima SMS dan bahkan dijadikan sebagai alat telepon.


Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (7/4/2014), wearable device ini juga dapat berdiri sendiri untuk terhubung dengan sejumlah aplikasi seperti Facebook, Twitter dan Instagram.



Bahkan dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, jam tangan pintar ini dapat memutar lagu dengan suara seperti smartphone kebanyakan.


Sayangnya, belum diketahui secara pasti apa saja spesifikasi yang akan diusung oleh Will.i.am di smartwatch besutannya tersebut. Termasuk kapan akan dilepas ke pasaran.


Simak videonya berikut ini.


Artikel Terkait:

-. Mencoba Galaxy Gear, Jam Pintar ala Samsung

-. Ini Para Lawan Smartwatch Samsung Gear

-. Seperti Apa Fungsi Jam Tangan Pintar Apple iWatch?

-. Konsep iWatch, Jam Tangan Pintar Apple (tyo/ash)