HUT RI, Telkomsel Meriahkan Festival Kalimalang

Jakarta - Telkomsel ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-69 bersama para pelanggannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, dalam perayaan pesta kemerdekaan yang selama ini lebih dikenal dengan Festival Kalimalang.

Festival ini biasanya menyajikan berbagai perlombaan yang selalu menjadi ciri khas perayaan kemerdekaan di lingkungan warga perumahan, semisal lomba panjat pinang, lomba titian bambu, perlombaan anak seperti lomba makan kerupuk dan parade sepeda hias.


"Kami sebagai operator paling Indonesia memiliki kewajiban moral untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT RI yang diselenggarakan secara swadaya oleh masyarakat, seperti yang dilakukan masyarakat di sekitar kanal Kalimalang ini," kata GM Sales Region Central Jabotabek Telkomsel Heru Sukendro dalam keterangannya, Senin (18/8/2014).


Dikatakannya, Telkomsel hadir dengan memberikan dukungan sponsorship ke warga masyarakat melalui pengurus RT dan RW yang mengadakan acara perayaan di Festival Kalimalang.


Heru menambahkan, beberapa warga sekitar ada yang memiliki kios outlet penjualan pulsa dan produk perdana, dan mereka merupakan bagian dari Outlet binaan Telkomsel untuk pengusaha kecil.


“Partisipasi ini merupakan salah satu wujud tiada henti Telkomsel berkarya utk negeri dan merupakah langkah nyata sesuai slogan Telkomsel Paling Indonesia," jelasnya.


Selain memberikan bantuan sponsor untuk pelaksanaan lomba, Telkomsel juga membuka titik penjualan dan pelayanan produk di sekitar Festival Kalimalang dengan menghadirkan sejumlah bonus khusus perayaan HUT RI, seperti bonus pulsa untuk setiap pengisian pulsa, penjualan perdana internet murah dengan kuota hingga 2GB.Next





(rou/ash)