BlackBerry Passport: Besar Sih, Tapi Masuk Kantong Kok

Jakarta - Bentang layar BlackBerry Passport memang hanya 4,5 inch, tapi karena mengusung aspect ratio 1:1, praktis keseluruhan dimensinya pun menjadi lebih besar dibanding ponsel lainnya karena bentuknya yang kotak. Pun demikian ternyata Blackberry passport masih bisa dikantungi kok.

Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah bocoran gambar yang mulai beredar di dunia maya. Namun sejumlah analis menyebut gambar tersebut memang sengaja diedarkan untuk menepis anggapan yang mengatakan BlackBerry Passport terlalu besar untuk dibawa-bawa.




Informasi lainnya yang hadir bersamaan bocoran gambar tersebut adalah sertifikasi yang telah didapatnya di Singapura. Artinya BlackBerry Passport sudah boleh dijual di negara singa itu, tinggal menunggu waktu peluncurannya.


Sementara itu, seperti dilansir Phone Arena, Senin (18/8/2014), waktu peluncurannya sendiri disebutkan bakal dilakukan BlackBerry pada bulan September mendatang. Bukan tak mungkin BlackBerry juga akan merilisnya di gelaran IFA 2014 yang dihelat di Berlin, Jerman.


(yud/fyk)