Axis Sumringah Galaxy S4 Habis Terjual

Jakarta - Galaxy S4 disambut hangat para penggemar gadget. Operator telekomunikasi yang digandeng membundling handset terbaru Samsung ini pun kecipratan rejeki, salah satunya Axis. Sumringah, Axis mengumumkan bundling Galaxy S4 jualannya ludes.

"Kami sangat senang melihat banyak orang menunjukkan antusiasme mereka pada paket bundling Axis-Samsung Galaxy S4. Ini menunjukkan pelanggan kami menyukai penawaran bundling kami," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis seperti dikutip melalui keterangannya, Jumat (10/5/2013).


Diklaimnya, kualitas jaringan broadband berkecepatan tinggi dari Axis, memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menggunakan layanan seluler terbaik. Alhasil, mereka bisa mendapatkan manfaat dan pengalaman maksimal dari fitur inovatif di Galaxy S4.


Axis tidak menyebutkan berapa unit handset Galaxy S4 yang berhasil dijualnya melalui paket bundling ini. Operator yang identik dengan warna ungu pink ini hanya menyebutkan, pada periode pre‐order yang dimulai tanggal 18 April hingga 28 April 2013, paket bundling ini telah terjual habis. Bundling Axis-Galaxy S4 juga terjual habis saat diluncurkan 4 Mei 2013, di Grand Indonesia, Jakarta.


Paket bundling Axis-Galaxy S4 menawarkan pelanggan menikmati gratis layanan internet unlimited dengan batas pemakaian wajar atau FUP (Fair USage Policy) 800 MB. Gratis 200 SMS dan gratis 200 menit telepon ke semua nomor Axis setiap bulan selama tiga bulan.


(rns/eno)