Ikut Kompetisi Foto, Bisa Nonton

Jakarta - Vin Diesel, Paul Walker dan timnya akan kembali beraksi di layar lebar pada bulan Mei ini. Fast&Furious 6 memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar terutama yang ada di Indonesia. Tak lain karena aktor tanah air, Joe Taslim akan beradu akting dengan sederet bintang Hollywood di dalam Fast&Furious 6.

Mau nonton Fast&Furious 6 gratis? Yuk ikut kompetisi foto Fast&Furious 6 KwikPic di akun Twitter @smartfrenworld! Smartfren akan bagi-bagi dua tiket nonton gratis bagi setiap pemenang. Jadi kamu bisa ajak pacar, gebetan, teman atau saudara untuk nonton Fast&Furious 6 gratis. Tapi perlu dicatat, kompetisi ini hanya berlaku bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta.


Pemutaran film akan diadakan serentak di bioskop masing-masing kota pada tanggal 25 Mei 2013. Nonton bareng Fast&Furious 6 akan diselenggarakan di Plaza Indonesia (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Tunjungan Plaza (Surabaya), Hermes (Medan) dan Empire (Yogyakarta). Ada total 1.324 tiket untuk 662 orang yang beruntung dari lima kota tersebut.


Bagaimana caranya untuk mendapatkan tiket gratis nonton Fast&Furious 6 dari Smartfren? Pertama, kamu wajib follow akun Twitter @smartfrenworld dan Like fanpage Facebook Smartfren terlebih dulu. Kedua, berfotolah dengan meniru salah satu adegan di film Fast&Furious 6. Foto yang diambil harus dalam posisi kendaraan berhenti. Kemudian twitpic foto dan sebutkan karakter apa yang ingin kamu perankan di film Fast&Furious 6


Kamu bisa membuat karakter tambahan dan memberinya nama. Sebutkan juga alasan singkat kenapa kamu memilih jadi karakter tersebut. Perhatikan baik-baik format twitpic-nya: Mention @smartfrenworld, hashtag #SFNobarFF6 #Kota. Kota yang dimaksud adalah domisili kamu. Lebih baik lagi jika foto itu di-upload di Facebook kamu dan mention fanpage Facebook Smartfren.


Untuk referensi salah satu adegan, bisa dilihat di trailer Fast&Furious 6 berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=oc_P11PNvRs


Kompetisi foto Fast&Furious 6 KwikPic berlangsung mulai 29 April hingga 15 Mei 2013 di Twitter @smartfrenworld. Untuk informasi lebih lanjut, follow Twitter @smartfrenworld, Like fanpage Facebook Smartfren atau lihat di sini.

(adv/adv)