Samsung Galaxy S4 Zoom Dirumorkan Usung Optical Zoom 10x

Jakarta - Desas-desus mengenai keberadaan Samsung Galaxy S4 Zoom terus berkembang. Setelah dirumorkan akan mengusung kemampuan kamera berkekuatan 16MP , kini isu terbaru menyebutkan mengenai kehandalan optical zoomnya.

Nama Galaxy S4 Zoom memang belum resmi, demikian seperti dikutip dari AndroidAuthority, Sabtu (11/5/2013), Samsung juga belum mengeluarkan suara resminya, seperti biasa.


Sejauh ini publik hanya dipuaskan lewat rumor piranti yang dimaksud. Selain bakal memiliki sensor kamera 16MP, ponsel itu kabarnya juga akan dibekali optical zoom 10x, sebuah lompatan untuk kamera ponsel.


Adalah situs Rusia Hi-Tech.Mail.Ru yang melaporkan hal tersebut. Jika benar terbukti, maka ada kemungkinan kita akan melihat bodi ponsel S4 Zoom yang agak bongsor mengingat kemampuannya ini.


Ponsel dengan kemampuan kamera ampuh ini, bocoran spesifikasinya juga telah beredar. Mengacu pada rumor sebelumnya, piranti ini memiliki qHD Super AMOLED display berukuran 4.3 inci, penyimpanan internal 8GB, slot microSD, Bluetooth 4.0 dan prosesor 1.4GHz yang memproses kinerjanya.


(sha/sha)