Samsung Galaxy S4 Zoom Dibekali Kamera 16MP?

Jakarta - Samsung sejatinya baru saja menggelontorkan Galaxy S4 sebagai ponsel flagship mereka. Namun rumor yang beredar justru mengungkap rencana vendor asal Korea Selatan itu untuk membuat variasi dari Galaxy S4.

Setelah rencana kehadiran Galaxy S4 Mini, kini isu yang merebak adalah terkait kedatangan Galaxy S4 Zoom. Disebut-sebut, piranti ini akan dibekali dengan kemampuan kamera yang handal.


Tidak tanggung-tanggung, piranti dengan nama kode SM-C1010 tersebut konon akan memakai sensor berkekuatan 16MP. Tentunya, ini terdengar menjanjikan.


Adapun spesifikasi lainnya adalah qHD Super Amoled display berukuran 4,3 inch dengan resolusi 540 x 960 piksel. Ia juga dikabarkan datang dengan kapasitas penyimpanan 8GB serta micrSD slot dan RAM hingga 64GB.


Seperti dilansir dari Geeky Gadgets, Selasa (7/5/2013), Samsung Galaxy S4 Zoom akan menampilkan 802.11 a/b/g/n WiFi, Bluetooth 4.0 LE, A-GPS serta Android Jelly Bean. Lebih lanjut lagi, prediksi fitur lainnya adalah Touch Wiz Nature UX.


Belum ada bocoran informasi mengenai prosessor apa yang digunakan, namun dikabarkan ia akan memakai versi dual core. Untuk jadwal perilisannya, diyakini, ia akan diumumkan pada bulan Juni atau Juli mendatang. Kita tunggu saja kebenaran rumor ini.


Baca Juga:
-. Hands On: Galaxy S4, Android 'Dewa' dari Samsung

-. FotoINET: Galaxy S4 'Tancap Gas' di Indonesia

-. Menjajal Deretan Fitur Jagoan Galaxy S4

(sha/ash)