Poles Flickr, Yahoo 'Berburu' Developer iOS

Jakarta - Perbaikan pada aplikasi foto Flickr terus dilakukan Yahoo. Bahkan mereka kini tengah berburu pengembang iOS untuk memoles layanannya tersebut.

Dalam situs resminya, Yahoo memposting lowongan pekerjaan bagi iOS developer ini sejak 30 April lalu, demikian seperti dikutip detikINET dari TechHive, Jumat (10/5/2013).


Dilaporkan, pengembang iOS itu nantinya akan memperkuat tim teknisi mobile. Adapun salah satu tugas mereka adalah mengembangkan aplikasi iPhone dan iPad denganAplication Programming Interface (API) yang sudah disediakan khusus dari Flickr.


Semenjak ditangani oleh Marissa Mayer, layanan foto yang sempat berjaya ini memang terus-menerus didandani. Perusahaan teknologi ini sendiri telah bertahun-tahun harus berjuang untuk berkompetisi dengan Google, Facebook, Apple hingga Twitter.


CEO Yahoo Marissa Mayer pernah mengatakan bahwa mobile telah menjadi prioritas utama Yahoo di tahun 2013.


Dalam situs lowongan pekerjaannya itu, Yahoo juga mengindikasikan adanya fitur-fitur baru yang akan dibekalkan di produknya tersebut, meski tidak menyebutkan secara spesifik fitur apa yang dimaksud.

Menurut Yahoo, Flickr kini telah memiliki lebih dari 75 juta pengguna dan menampung lebih dari 7 miliar foto.


(sha/tyo)