Tiru Line, Facebook di Android Kini Punya Sticker

Jakarta - Salah satu kelebihan layanan instant messaging yang semakin menjamur saat ini adalah beragam sticker. Facebook pun tak mau kalah.

Guna menghadirkan sensasi yang sama, Facebook akhirnya menyematkan fitur yang sama pada aplikasi Android setelah lebih dulu hadir bagi perangkat iOS. Demikian yang dilansir Engadget, Jumat (10/5/2013).


Dengan begitu beragam ekspresi sticker dapat pengguna gunakan saat mengobrol dengan temannya menggunakan fitur chat pada aplikasi facebook di Android.


Sejatinya Facebook telah memulai debut stiker pada aplikasinya di iOS pada bulan lalu dengan meluncurkan gambar yang dibuat oleh ilustrator Matt Jones. Paket stiker Jones tersebut menawarkan 16 ekspresi wajah yang menarik.


Sejauh ini beragam ekspresi pada stiker yang ditawarkan Facebook melalui fitur chat yang dimilikinya dapat digunakan oleh penggunanya secara gratis.


Namun bukan tidak mungkin bila kelak penggunanya harus membayar bila ingin menggunakan sticker dengan ekspresi tertentu seperti yang diadopsi oleh aplikasi chatting yang telah lebih dulu menggunakannya seperti Line, WeChat, ataupun KakaoTalk.


(tyo/tyo)