EA Pastikan Kehadiran Sims 4

Jakarta - Electronic Arts (EA) dan Maxis akhirnya mengungkap tabir game andalan mereka, The Sims. Generasi keempat game ini pun dipastikan bakal hadir menyapa para penggemarnya.

The Sims merupakan salah satu game yang sudah cukup lama dan memiliki banyak fans setia. Versi pertama game ini diluncurkan sekitar 13 tahun lalu, dan hingga kini sudah memiliki beberapa varian dengan fitur-fitur yang unik.


Di versi teranyar nanti, game The Sims dijanjikan memiliki gameplay yang lebih mendalam. Artinya, para gamer bisa terlibat lebih jauh secara emosional dengan para karakter ciptaanya di dalam game tersebut.


Untuk mewujudkan hal itu, The Sims 4 dijelali dengan segudang tools, animasi, dan ekpresi untuk membuat para karakter lebih hidup. Hal ini ditunjang juga oleh kualitas grafis yang kian memesona.


"Seri The Sims didorong oleh semangat kreativitas para penggemarnya. Dan kami, tim pembuat The Sims, ingin lebih mendorong kreativitas mereka melalui game yang sudah terjual lebih dari 150 juta kopi," tulis pernyataan EA, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (8/5/2013).


EA memang belum mau membeberkan fitur apa yang ada dalam game tersebut. Namun janjinya, game ini akan mulai dipamerkan pada pameran game E3 bulan depan di Los Angeles, Amerika Serikat. The Sims 4 sendiri baru akan dipasarkan pada 2014.


(ash/ash)