PlayStation 4 Diklaim Laris Manis

Jakarta - PlayStation (PS) 4 tampaknya memulai hari pertama penjualannya dengan cukup baik. Konsol besutan Sony itu terjual sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu 24 jam.

PS4 sudah mulai dipasarkan di Amerika Utara dengan harga USD 399. Lebih murah dan lebih cepat dirilis dibanding pesaingnya Xbox One.


Menurut Shuhei Yoshida, President of Worldwide Studios Sony Computer Entertainment, PS4 telah mencetak angka penjualan yang fantastis. Kegembiraan ini pun diluapkan melalui kicauan di Twitter.


"Dalam 24 jam PS4 sudah terjual lebih dari 1 juta unit di Amerika Utara," isi tweet Yoshida, seperti dikutip detikINET, Senin (18/11/2013).


Setelah dipasarkan di Amerika, PS4 dijadwalkan bakal dirilis bertahap ke sejumlah negara di Eropa dan Asia selama beberapa bulan ke depan hingga awal 2014.


Di Indonesia sendiri produk ini sudah bisa dipesan melalui sejumlah situs penjual konsol dan aksesoris game. Hanya saja harga yang dipatok jauh lebih mahal.



(eno/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!