Tampil Stylish dengan Notebook Trendsetter Toshiba Satellite L40

Jakarta - Notebook sangat cocok untuk mendukung mobilitas dan gaya hidup yang dinamis. Tapi bagaimana bila Anda adalah seorang fashionista yang menginginkan sebuah notebook dengan harga sesuai untuk mendukung mobilitas namun tetap membuat Anda tampil stylish?

Toshiba Satellite L40 dengan glossy gold edition dapat menjadi pilihan yang tepat. Notebook ini sangat cocok bagi Anda yang selalu tampil dengan tren fashion terkini. Apalagi saat ini selain sedang mengarah kepada warna-warna yang minimalis seperti hitam dan putih tren fashion juga mengarah pada warna-warna seperti metalik, gold dan hologram.


Keindahan dan kemewahan warna gold dituangkan Toshiba ke dalam produknya yaitu Toshiba Satellite L40 glossy gold edition. Dengan notebook ini Toshiba menjadi trendsetter notebook berwarna gold mengingat sedikit produsen notebook yang meluncurkan warna gold sebagai pilihan warna pada produk mereka.



Sebagai seorang fashion blogger dan freelance fashion designer yang selalu tampil dengan tren terkini dan ingin dirinya selalu terlihat stylish Sonia Eryka memilih Toshiba Satellite L40 sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Notebook ini sangat mendukung penampilannya sehingga selalu terlihat fashionable dan selain itu kaya dengan fitur-fitur hiburan sehingga sesuai dengan nilai uang yang dikeluarkan pada saat membelinya.


“Gold membuat seseorang tampil edgy, tidak boring dan orang-orang yang berani tampil dengan warna gold adalah trendsetter,” ujar Sonia. Tak hanya memberi efek tampilan yang edgy dan berbeda dari pengguna notebook lain, notebook ini juga akan membuat Sonia merasa spesial karena Toshiba Satellite L40 glossy gold edition merupakan Limited Asia Edition atau diluncurkan terbatas untuk regional Asia saja.


Kini Toshiba Satellite L40 glossy gold edition telah menjadi benda fashion kesayangannya disamping designer bag dan sepatu Manolo Blahnik yang sering ia pakai. “Gadget adalah pegangan sehari-hari dan orang lain melihat kita pakai baju apa dan membawa gadget apa, sehingga gadget sudah menjadi bagian dari fashion. Kalau pakai berwarna gold yang sedang hits saat ini seperti Toshiba L40 tentu penampilan juga akan semakin fashionable,” lanjutnya.Next


(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!