Kloningan Siap Salip Galaxy Note 4 Asli

Jakarta - Galaxy Note 4 memang dirumorkan akan diluncurkan awal bulan September nanti, namun kloningannya justru sudah disiapkan produsen China dan akan diluncurkan lebih cepat dari versi aslinya.

Lagi-lagi yang melakukan hal tersebut adalah GooPhone, bila sebelumnya produsen yang memang dikenal dengan ponsel kloningannya ini meniru bocoran desain iPhone 6, Galaxy Note 4 pun tak luput dari aksi plagiatnya pada GooPhone N4.


Meski hingga saat ini desain Galaxy Note 4 belum terungkap, GooPhone N4 telah menawarkan desain yang digadang-gadang bakal diusung oleh phablet anyar Samsung tersebut, termasuk dimensi layarnya yang sebesar 5,7 inch.


Tapi soal organ dalam tentu berbeda jauh dengan Galaxy Note 4 asli, meski spesifikasi GooPhone N4 juga tak jelek-jelek amat. Phablet ini dibekali prosesor octa core besutan MediaTek dengan kecepatan 1,7 GHz. Besaran RAM-nya juga mumpuni dengan ukuran 3 GB.


Bila Galaxy Note 4 diisukan mengusung resolusi layar QHD (2560x1440 pixel), GooPhone N4 cukup dengan resolusi FHD (1920x1080 pixel). Kemampuan kameranya juga lumayan dengan 13 MP yang dipadu dengan kamera depan 5 MP.


Seperti dilansir Phone Arena, Senin (18/8/2024), phablet yang konon bakal meluncur sebelum peluncuran Galaxy Note 4 pada 3 September ini juga dibekali kapasitas baterai cukup besar yakni 3200 mAh.


(yud/tyo)