Z30, Persembahan Terbaik BlackBerry

Meski tengah dirundung masalah, namun BlackBerry ingin membuktikan diri perusahaannya belum habis. Vendor asal Kanada ini masih ingin berbicara banyak di pasar smartphone dengan inovasi ponsel BlackBerry 10 terbarunya, Z30.

Selain menyodorkan spesifikasi tertinggi dibanding perangkat BlackBerry lainnya, sistem operasi BlackBerry 10 yang diusungnya pun merupakan versi teranyar yang menghadirkan berbagai improvisasi ciamik yang pastinya ditujukan demi kepuasan penggunanya.


Tak hanya itu, penggunaan material yang membalutnya pun termasuk dalam kategori premium. Menariknya lagi, tidak hanya membuat BlackBerry Z30 terlihat elegan, struktur bodinya pun kuat tahan banting.


Selain itu semua, BlackBerry Z30 juga masih menyimpan segudang kelebihan lainnya yang siap disodorkannya ke penggunanya. Penasaran seperti apa? Simak saja hasil review lengkap detikINET berikut ini.


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!