Bos Twitter Ucapkan Dirgahayu RI ke-69

Jakarta - Bila Google turut merayakan hari jadi RI ke-69 lewat gambar doodle yang terpampang pada situs pencariannya, maka Twiter pun tak mau kalah. Bos Twitter yang mewakili keluarga besar Twitter pun secara resmi menyampaikan selamat hari kemerdekaan RI melalui halaman akun pribadinya.

“Dari keluarga besar Twitter, Dirgahayu Republik Indonesia! Kami terus bekerja keras untuk membuat Twitter menjadi lebih baik untuk anda. #17Agustus,” kicau @dickc yang merupakan bos Twitter, Dick Costolo pada halaman akunnya.


Namun tak cuma itu kehebohan yang terjadi di ranah Twitter, trending topic terkait hari kemerdekaan RI juga turut meramaikan Twitter, seperti yang salah satunya adalah ‘Happy Independence Day Indonesia’. Topik ini juga masuk jajaran trending topic secara global.


Dapat ditebak, mengiringi trending topic tersebut adalah ucapan selamat yang disampaikan puluhan jutaa warga Twitter. Bahkan tak hanya warga Indonesia sendiri, pengguna Twitter dari negara lainnya juga tak sedikit yang mengucapkan selamat atas kemerdekaan RI yang kini telah memasuki usia ke-69 ini.


Apakah anda termasuk salah satu diantaranya?


(yud/yud)