iPhone 5 Continental untuk yang Merasa iPhone 5 Kemurahan

Jakarta - Bagi sejumlah orang, mungkin harga yang ditawarkan Apple untuk memboyong iPhone 5 terbilang mahal. Namun sebaliknya, sebagian kecil orang yang punya dana melimpah, harga iPhone 5 justru bisa dibilang murah.

Hal itulah yang diincar oleh Continental Mobiles, perusahaan yang fokus dalam hal mendandani ponsel menjadi lebih berkelas. Kali ini, mereka coba untuk mendadani iPhone 5 sehingga lebih berkilau.


Tentunya ini akan menjadi iPhone 5 yang tidak biasa. Sebab berkat racikan handal pekerja Continental, iPhone 5 yang sejatinya sudah terlihat ciamik dibuat makin berkelas berkat balutan berlian di sekujur bodinya.


Alhasil, harga iPhone 5 yang tadinya berkisar Rp 7 jutaan terdongkrak menjadi USD 56 ribu atau sekitar Rp 545 jutaan.


Harga yang ditawarkan Continental Mobiles tersebut memang jauh dari kata murah, oleh sebab itu perusahaan Inggris ini hanya membuat iPhone bergelimang berlian tersebut tak lebih dari 10 unit.


Dilansir GSM Arena dan dikutip oleh detikINET, Senin (6/5/2013), ternyata iPhone garapan Continental Mobiles bukan satu-satunya yang berharga selangit.


Desainer Stuart Hughes yang merupakan desainer gadget ternama yang juga berasal dari Inggris lebih gila lagi, karena Rp 145 miliar wajib disiapkan untuk memboyongnya. Wow!


(ash/ash)