Bocoran Ponsel Terbaru LG, Optimus G2 atau Nexus 5?

Amerika Serikat - Baru-baru ini beredar bocoran smartphone LG terbaru. Apakah Optimus G2? Atau Google Nexus 5? Belum diketahui pasti. Penasaran?

Foto yang pertama kali dilansir situs teknologi evleaks melalui akun Twitter dan Facebooknya ini, diduga merupakan generasi terbaru handset Optimus G2.


Tapi seiring foto ini beredar luas di berbagai situs dan blog teknologi, sumber lain ada yang menyebutkan perangkat baru yang terpampang pada foto itu adalah handset terbaru kolaborasi Google dan LG. Bisa jadi, handset ini akan dilabeli brand Nexus. Yakni Nexus 5.


Dikutip detikINET dari PC World, Senin (6/4/2013), sejumlah situs ada pula yang berspekulasi, ini sebenarnya adalah varian dari LG Optimus G2 yang sedang diuji.


Sementara itu, Android Authority melaporkan, ponsel misterius yang disebut-sebut akan mengusung layar 5,5 inch ini diperkirakan akan muncul pada kuartal keempat tahun ini.


Dibandingkan dengan LG Optimus G Pro, ponsel misterius ini memindahkan letak sensor dan flash dari sudut kanan atas ke kiri atas. Sementara logo LG yang sangat familiar, ditempatkan di bagian bawah ponsel, bukan atas seperti pada produk sebelumnya.


Selain itu, primary speaker ditempatkan sedikit lebih rendah di sekitar bagian atas ponsel, jika dibandingkan dengan yang biasa dilihat pada LG Optimus G Pro.


Selain kabar tersebut, tidak ada informasi lain lebih detail. LG sendiri belum merilis pernyataan apapun terkait dengan laporan ini.


(rns/ash)