iOS 7.1 Mulai Dilempar Ke Developer

Jakarta - Dapat diakui sistem operasi iOS 7 yang tampil beda memang sukses menghipnotis pengguna iDevice untuk segera mencicipinya. Sayangnya sejumlah bug yang masih hadir hingga update terakhir iOS 7.0.4 mengusik banyak testimoni dari penggunanya.

Menurut isu yang beredar, dikatakan Apple memang tengah serius menggarap update terbaru dari iOS 7 yang memastikan tidak akan ada bug di dalamya. Lebih lanjut, update yang disebut-sebut bakal hadir dalam versi iOS 7.1 itu kabarnya mulai dilempar ke developer untuk dipelajari.


Meski masih versi beta, pengembangan iOS 7.1 bisa dikatakan positif, karena dari change log milik iOS 7.1 yang detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (19/11/2013), terlihat tidak ada bug yang mengganggu dari sisi pengguna.


Artinya, seharusnya tidak ada ‘gangguan’ yang bakal mengusik penggunanya saat digunakan kelak. Meski begitu dari sisi developer, terlihat masih terdapat cukup banyak bug yang harus dibenahi.


Kabar baiknya adalah bila iOS 7.1 telah mencapai tangan para developer, biasanya peluncurannya memang tidak lama lagi. Namun melihat masih cukup banyaknya bug yang ada, bisa jadi iOS 7.1 baru akan diumumkan Apple di penghujung tahun ini.


Berikut isi change log iOS 7.1.


log ios 7.1


Artikel Terkait:

-. Aib di iOS 7: Berlubang dan Tak Stabil, Bikin Pusing!

-. Tips Memaksimalkan iOS 7

-. Menguak 5 Fitur Misterius di iOS 7

-. Fitur Baru iOS 7 Datang, 5 Aplikasi Ini Bakal Hilang

(yud/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!