Game Brutal Mortal Kombat X Ukir Rekor

Jakarta - Baru beberapa hari dirilis, Mortal Kombat X telah meraih jutaan pemain online dengan penjualan yang mengagumkan. Hal ini pun menorehkan rekor dalam sejarah penjualan game fighting brutal tersebut.

Demikian dikatakan sang Kreator Mortal Kombat, Ed Boon. Dedengkot Mortal Kombat itu kemudian mengungkapkan perasaannya melalui akun Twitter. "Terima kasih semuanya telah membuat Mortal Kombat X yang terbesar dalam sejarah peluncuran serial game Mortal Kombat. Kalian telah membuat game tersebut jauh melampaui harapan terliar kami!!" kicau Boon.


Perolehan jumlah pemain yang besar ternyata tak hanya terjadi di konsol. Versi mobile Mortal Kombat X yang baru rilis di Apple App Store pun juga mengalami lonjakan mencapai jutaan. "Kami senang melihat banyak orang ingin bermain Mortal Kombat X dan kami bekerja memperbaiki semua isu yang beberapa di antara kalian alami," ujar Boon kemudian.


Mortal Kombat X memang baru saja dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 14 April 2015 kemarin. Hadirnya Mortal Kombat X seolah membawa angin segar di industri game, khususnya di ranah game fighting.


Selain hadir dengan 29 karakter orisinil dan 4 karakter tambahan DLC, Mortal Kombat X juga menyajikan 100 ragam Brutality dan beberapa Fatality yang siap membuat gamer bergidik ketika memainkannya.


(ash/ash)