OnePlus One Versi Murah Rilis September?

Jakarta - Sempat dibilang bakal molor, nyatanya kabar terbaru menyebutkan OnePlus Two akan dirilis sesuai jadwal, yakni sekitar pertengahan tahun ini. Menariknya, OnePlus juga disebut menyiapkan kejutan lain yakni versi murah dari OnePlus One.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasinya. Berbicara soal desain, sepertinya bakal sama persis dengan yang versi reguler.


Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (15/4/2015), tak menutup kemungkinan OnePlus One versi murah bakal punya ukuran layar yang lebih kecil.


Soal waktu peluncurannya, kabarnya akan dilakukan bersamaan dengan kelahiran OnePlus Two. Sumber lain menginformasikan, keduanya akan dirilis pada sekitaran kuartal tiga 2015.


Bila merujuk pada omongan CEO OnePlus Carl Pei, bisa jadi peluncuran keduanya akan dilakukan September mendatang. Pasalnya, Pei pernah mengatakan OnePlus Two akan lahir enam bulan setelah diumumkan pada bulan Maret lalu.


Desain OnePlus Two disebut-sebut akan lebih premium dan berani menantang ponsel-ponsel kelas atas yang dibanderol mahal. Spesifikasi andalannya antara lain, prosesor octa core 64 bit Snapdragon 810 dan RAM 4 GB.


(yud/rns)