Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Terungkap

Jakarta - Xiaomi sedang mempersiapkan handset barunya. Disebut dengan nama kode Ferrari, sepertinya handset tersebut pada saat diluncurkan akan dinamakan Xiaomi Mi 4i.

Dalam bocoran di tes benchmark GFXBench, terungkap seperti apa spesifikasi Mi 4i. Ia mengusung layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.


Dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (14/4/2015), Xiaomi Mi4 mengandalkan prosesor hexa core 1,6 GHz Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Kemudian kamera utama 13 megapixel serta kamera depan 5 megapixel.


Xiaomi Mi 4i juga mengusung kartu dual SIM dan konektivitas 4G LTE. Sedangkan sistem operasinya Android 5.0.2 yang dikustomisasi dengan Xiaomi MIUI 6.


Meski menyandang nama Xiaomi Mi 4i, handset ini sepertinya tidak ditujukan sebagai penerus Xiaomi 4 yang adalah smartphone flagship. Xiaomi Mi 4i ditujukan untuk pasar menengah dengan harga di kisaran USD 200.


Handset tersebut kemungkinan besar akan diluncurkan akhir April ini dalam sebuah acara di India. Kita tunggu saja tanggal mainnya.


(fyk/ash)