Ngobrol Pakai Line Bisa di Apple Watch

Jakarta - Apple Watch yang dinantikan kehadirannya segera tersedia mulai akhir April. Line pun memanfaatkan momen dengan memperluas ketersediaan layanan messagingnya ke jam tangan pintar tersebut.

"Sebagai aplikasi pesan instan global, Line hadir di Apple Watch terutama untuk versi 5.0.2 ke atas yang makin memudahkan komunikasi antar teman, keluarga dan kenalan," demikian pernyataan Line melalui keterangannya, Sabtu (18/4/2015).


Para pengguna layanan messaging dengan karakter sticker lucu ini akan dapat menghubungkan aplikasi Line di iPhone (versi 5.0.2 ke atas) dengan Line yang ada di Apple Watch, sehingga mereka bisa melihat pesan-pesan baru dan mengirimnya langsung dari

Apple Watch mereka.


Seperti aplikasinya di ponsel, Line di Apple Watch juga memungkinkan pengguna membalas pesan dengan menggunakan stiker dan emoji.


Versi terbaru aplikasi ini diklaim memberikan kemampuan bagi para penggunanya untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-temannya, menawarkan cara berkomunikasi yang sangat mobile. Misalnya, ketika pengguna sambil berolah raga atau sedang terlibat di kegiatan-kegiatan fisik lainnya.


Line berencana melanjutkan dukungan untuk berbagai jenis perangkat baru di masa yang akan datang, menambahkan fitur-fitur

terbaru.


(rns/rns)