Tekstur Potongan Berlian Paksa Oppo R1x Molor

http://us.images.detik.com/content/2015/04/16/317/r1x46.jpgBocoran Oppo R1x.


Jakarta - Setelah dikabarkan bakal menggunakan prosesor hexa core, Oppo R1x kini dilanda isu telat masuk ke pasar Indonesia. Awalnya, Oppo diprediksi akan membawa R1x pada awal April, namun ternyata harus molor.

Alasannya adalah adanya kendala produksi pada panel kaca belakang yang memiliki tekstur potongan berlian (diamond cut texture).


Oppo mengakui tidak mudah untuk menciptakan bagian belakang R1x. Panel belakang ini dibuat dengan menggunakan teknologi teknik embossing UV terbaru yang dapat menciptakan area high-gloss dan low-gloss.


Apabila bagian ini terkena cahaya, pola potongan berlian ini mampu memantulkan sinar cahaya yang berbeda-beda, sehingga menimbulkan efek visual keren dan jarang terlihat pada desain sebuah smartphone.


Refleksi pada pola potongan berlian pada R1x menawarkan warna bunglon yang akan tampak berubah–ubah tergantung dari pengaruh cahaya.


Oppo R1x sendiri diperkirakan dijual di pasar Indonesia pada awal bulan Mei mendatang, namun belum ada keterangan resmi mengenai kapan dan berapa harga R1x ini dijual. Jika dilihat dari suksesornya kemungkinan smartphone ini dilepas di angka Rp 5 jutaan.


(ash/ash)