Jelajah Kota Gotham Bisa Pakai Batmobile

Jakarta - Tidak lama lagi, tepatnya Juni 2015, Batman: Arkham Knight siap beraksi. Game pamungkas dari serial Arkham yang dimulai pada tahun 2009 lalu itu digadang-gadang bakal menjadi game andalan. Lantas apa fitur unggulan yang diusung oleh game petualangan sang Caped Crusader itu?

Ketika berbicara mengenai fitur, developer Rocksteady nyatanya tak banyak angkat bicara. Dari beberapa waktu lamanya pengembangan, developer game yang berbasis di Highgate, London itu hanya memaparkan beberapa fitur. Salah satunya adalah fitur fast travel.


Ya, sebagaimana yang diketahui, dalam menjelajahi kota Gotham, Batman dibekali dengan kait dan sayap. Kedua benda itulah yang berjasa membuat sang manusia kelelawar mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat.


Kemampuan berpindah Batman dengan cepat nyatanya tak hanya sebatas itu. Rocksteady pun pernah memberi sedikit bocoran tentang fast travel terbaru di Batman: Arkham Knight.


"Akan ada fitur fast travel pamungkas bernama Batmobile," kicau Studio Director Rocksteady, Sefton Hill menanggapi pertanyaan dari penggemar soal fast travel misterius itu. Dengan begitu, jawaban dari Hill tadi memang tepat sesuai dugaan. Karena baru-baru ini Rocksteady merilis trailer terbaru Batman: Arkham Knight, dimana menampilkan Batman tengah mengejar musuh dengan Batmobile.


Batmobile sendiri baru kali ini ditampilkan dalam sepanjang sejarah serial Arkham. Tentu saja, Batmobile dihadirkan guna memberikan nilai jual lebih bagi game itu sendiri.


Dengan Batmobile, gamer tidak akan merasa jengah untuk berkeliling kota Gotham dan pastinya lebih cepat ketimbang gamer harus terbang. Batman: Arkham Knight rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2105 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


(ash/ash)