Kolaborasi tersebut dalam rangka memasarkan produk smartphone terbarunya, yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone quad core paling ramah kantong di kelas ukuran 4,5 inch.
Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan menyambut positif atas kerja sama yang terjalin. Duet ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi, sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat yang haus akan teknologi.
Cakupan wilayah yang dimiliki Trans Hello Carrefour begitu luas. Hingga saat ini, jaringan Carrefour telah menyebar ke-13 provinsi di Indonesia. “Dengan begitu, produk yang dipasarkan bisa langsung menyentuh lapisan konsumen secara luas”, tegas Tjandra.
“Melalui kolaborasi ini, diharapkan mampu memperluas peluang masyarakat untuk turut menikmati keunggulan teknologi yang kami hadirkan,” Tjandra menambahkan.
Strategi Advan pada bisnis retail komoditi rumah tangga juga berpotensi mendorong laju pertumbuhan industri teknologi komunikasi. Secara bisnis, peluangnya sangat menguntungkan. Mengingat kebutuhan masyarakat di bidang teknologi cukup besar.
Sebelumnya masyarakat tidak pernah menjadikan smartphone sebagai bagian dari daftar keranjang belanja utama mereka, kini saatnya smartphone menjadi bagian kebutuhan utama yang tak terelakan. Next
(ash/fyk)