Lara Croft Jadi Buruan T-Rex di Game Mobile

Jakarta - Crystal Dynamics memang berencana untuk merilis Rise of the Tomb Raider sekitar kuartal IV 2015. Kendati demikian, bagi Anda yang tak sabar untuk mencicipi petualangan dari Lara Croft, mungkin bisa menjajal terlebih dahulu game ini.

Adalah Lara Croft Relic Run, game mobile free-to-play petualang wanita terbaru ini yang baru saja diumumkan oleh Crystal Dynamics. Meski game ini sementara hanya dapat dinikmati di Belanda. Namun Crystal Dynamics menegaskan akan merilis game ini secara global untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone dalam beberapa bulan ke depan.


Relic Run sendiri digarap oleh Simutronics, studio game veteran yang membuat Tiny Heroes dan One Epic Knight. "Relic Run menawarkan keanekaragaman dalam bermain, menghadirkan transisi yang mulus antara lari akrobatik, pertarungan, kendaraan, dan pertempuran yang dahsyat melawan bos, termasuk dengan T-Rex," ujar si developer.


Karena mengusung konsep endless run, gameplay yang diusung pun tak akan jauh berbeda dengan Temple Run maupun Subway Surfer. Di sini gamer akan berperan sebagai Lara Croft yang dikisahkan tengah berpetualang di reruntuhan kuil kuno. Tugas Anda tak lain adalah lari sejauh mungkin dan menghindar dari musuh, dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (14/4/2015).


(ash/ash)