Adu Spek Huawei P8 vs iPhone 6 vs Galaxy S6

Jakarta - Ada hal menarik dalam presentasi yang dibawakan Richard Yu, CEO of Huawei Consumer Business Group saat peluncuran Huawei P8. Ia selalu membandingkan perangkat anyarnya dengan iPhone 6 dan Galaxy S6.

Jelas, Huawei P8 ditampilkan selalu unggul dari kedua smartphone tersebut. Benarkah? detikINET akan coba membandingkan secara singkat spesifikasi ketiga ponsel tersebut dari berbagai sisi.


Desain


Seperti generasi sebelumnya, Huawei P8 memiliki bodi yang terbuat dari metal memberikan kesan premium. Didesain unibody dengan tampilan stylish.


iPhone sendiri menggunakan casing belakang berbahan alumunium. Sementara Galaxy S6 memakai panel kaca Gorilla Glass 4 sebagai penutup layar dan casing belakang, sementara rangkanya dari metal.


Singkat kata, ketiga ponsel ini memiliki desain dan material yang berkualitas tinggi. Jadi tinggal kembali ke selera konsumen, lebih tertarik dengan tampilan yang mana.


iPhone 6 dan Galaxy S6 kalah tipis dibanding P8 dimana ketebalannya hanya 6,4mm. Tapi soal bobot iPhone 6 yang paling ringan hanya 129 gram. Next


(fyk/fyk)