Agresif Dekati Konsumen, Oppo Buka 3 Toko

Jakarta - Oppo mencoba lebih agresif mendekati konsumen. Di Bandung, vendor ponsel asal China pun membuka Oppo Experience Store di Istana Bandung Electronic Center (BEC). Tak tangung-tangung, tiga toko dibukanya sekaligus.

"Ini wujud komitmen Oppo kepada konsumen. Karena kami yakin dalam kompetisi tidak hanya soal teknologi terbaik dan terbaru. Tapi juga memberikan akses yang lebih mudah dan luas kepada konsumen merasakan manfaat langsung dari keunggulan produk tersebut," ujar CEO Oppo Indonesia Jet Lee, saat acara peresmian di BEC, Sabtu (18/4/2015).


Di toko ini, vendor asal China ini tidak hanya berjualan. Konsumen bisa mendapatkan berbagai informasi dan mencoba produk andalan Oppo dari para frontliner.


Jika smartphone Oppo konsumen mengalami masalah, di sini mereka bisa langsung dibantu untuk mengatasinya. Lee mengatakan pembukaan tiga toko ini tidak terlepas dari kemitraan yang dijalin pihaknya dengan Istana BEC sebagai salah satu pusat IT dan elektronik di Jawa Barat.


Saat ini memang baru dua 2 gerai sudah melayani masyarakat Bandung. Sisanya akan segera beroperasi dalam waktu dekat. Bila di total, ada belasan toko resmi Oppo di Bandung.


"Kami melihat masyarakat Bandung sangat tertarik dengan teknologi. Karena itu kami membuka tiga toko di sini. Tempatnya cukup strategis untuk dijangkau masyarakat," tandas Lee.


(rns/rns)