Versi Mini LG G3 Tak Berdimensi Mini

Jakarta - Embel-embel mini pada ponsel kerap dikaitkan dengan bentang layarnya yang lebih kecil dibanding versi standarnya. Begitu juga versi mini G3 yang disebut meluncur tak lama lagi, meski ukurannya tak bisa dibilang mini.

Umumnya varian ‘Mini’ yang telah banyak beredar menawarkan bentang layar di kisaran 4 inch. Itu karena ukuran versi standarnya kebanyakan memiliki ukuran layar 5 inch, semisal Galaxy S4 dan Xperia Z1.


Berbeda dengan G3 Beat, ponsel yang disebut-sebut sebagai versi mini dari G3 ini kemungkinan bakal memiliki bentang layar yang tidak mini karena ukurannya yang sebesar 5 inch. Alasan dipilihnya ukuran tersebut oleh LG mungkin dikarenakan versi standarnya yang berbentang 5,5 inch.


Ukuran layar yang diusungnya itu pun dengan sendirinya menjadikan G3 Beat sebagai ponsel ‘mini’ terbesar saat ini.


Bicara jeroannya, G3 Beat akan dibekali prosesor quad core 1.2 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang ditemani slot micro SD. Adapun kameranya berkemampuan 8 MP dan sebagai pemasok dayanya LG mempercayakannya pada baterai 2500 mAh.


Seperti dilansir GSM Arena, Senin (30/6/2014), G3 Beat yang telah mendukung 4G/LTE dan dibenamkan Android 4.4.2 ini disinyalir bakal diumumkan LG pada sekitar pertengahan bulan Juli nanti.


(yud/ash)