HP Z1, Workstation 27 Inch untuk Penggiat Desain Grafis

Mumbai - Produk baru Hewlett-Packard (HP) yang meluncurkan di hajatan HP Asia Pacific & Japan Media Summit 2014 juga ada yang khusus disediakan untuk pengguna di bidang desain grafis.

HP Z1, generasi kedua all-in-one workstation yang diklaim pertama dengan tampilan diagonal 27 inch yang sekarang tersedia dengan Windows 8 Touch dan kemampuan Intel Thunderbolt 2.


Perangkat ini digadang-gadang cocok untuk menciptakan komponen tiga dimensi (3D), merancang bangunan atau menyunting potongan rekaman acara.


"Perangkat ini cocok untuk dipakai pekerjaan yang berhubungan dengan desain grafis," kata Anneliese Olson, Vice President, Personal Computing Category, HP Asia Pacific & Japan, di Mumbai, India, Rabu (2/7/2014).


HP Z1 dilengkapi dengan fitur Intel HD Graphics terintegrasi, prosesor Intel Xeon dan Core Generasi ke-4, ECC memory, dan RAID storage options.


Selain itu, HP Z1 dilengkapi dengan fitur Nvidia Mobile Quadro GPU terbaru untuk penggunaan profesional dan performa grafis terbaik untuk aplikasi-aplikasi berat.


HP Z1 memungkinkan para desainer untuk meningkatkan efisiensi alur kerja dengan fitur-fitur unggulan seperti:

-. Daya Thunderbolt. Koneksi super cepat dengan bandwitdh hingga empat kali USB 3.0 dengan menggunakan port opsional Thunderbolt 2.0 berperforma tinggi yang terletak di sisi HP Z1G2.Next





(ang/ash)