Smartphone Seperti Apa yang Dibutuhkan Konsumen Masa Kini?

Jakarta - Kebutuhan konsumen akan smartphone kini semakin berkembang. Tidak hanya sekedar smartphone biasa, konsumen saat ini semakin membutuhkan smartphone yang dapat menginspirasi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional. Selain itu mendukung gaya hidup.

Kebutuhan tersebut kini terjawab melalui Samsung GALAXY S5. Seri terbaru Samsung GALAXY ini dibekali dengan serangkaian kelebihan. Pertama, performanya lebih tangguh dibanding pendahulunya. Ini berkat dukungan OS Android Kit Kat dan prosesor 1,9 GHz Quad Core + 1,3 GHz Quad Core yang dibenamkan pada perangkat smartphone ini.


Bukan cuma performa yang lebih wah. Tampilannya pun sangat elegan dengan nuansa modern glam. Samsung GALAXY S5 ditawarkan dengan pilihan warna copper gold, electric blue, shimmery white dan charcoal black. Selain itu desain ramping, bobot ringan dengan pola berlubang-lubang pada back cover, membuat smartphone ini nyaman dalam genggaman.


Untuk mendukung gaya hidup penggunanya, Samsung mengkombinasikan serangkaian fitur-fitur inovatif. Mulai dari kamera primer beresolusi 16 megapixels dan kamera depan 2 megapixels yang siap menangkap berbagai momen penting dalam kehidupan.


Tidak hanya beresolusi tinggi kamera ini dapat memproduksi gambar atau video dengan kedalaman warna, detail dan kejernihan layaknya tampilan asli dengan fitur canggih real-time HDR (High Dynamic Range). Dalam keadaan lingkungan sekitar objek yang optimal, fitur fast auto focus yang disematkan pada kamera dapat melakukan penyesuaian fokus hanya 0,3 detik.


Menggunakan Samsung GALAXY S5, Anda pun dapat memotret dengan beragam efek fotografi seperti misalnya depth of field menggunakan dengan fitur selective focus. Foto dapat diedit langsung di dalam smartphone dengan fitur studio.


Smartphone ini juga cocok bagi kaum urban yang aktif dan ingin tetap menjaga kebugaran di tengah kesibukan tinggi. Samsung GALAXY S5 memiliki fitur S Health 3.0 dengan pedometer, sensor detak jantung, fitness tracker dan catatan diet. Aktivitas menjaga kebugaran dapat dimonitor secara real-time melalui perangkat Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit yang terintegrasi dengan Samsung GALAXY S5. Desainnya pun sporty dan pas di pergelangan tangan.Next


(adv/adv)