Shell Ikat Hewlett-Packard di 100 Negara

Mumbai - Shell memperpanjang perjanjian perangkat keras dan layanan dari Hewlett-Packard (HP) untuk mendukung bisnisnya di 100 negara. Produk yang akan dikirimkan mulai dari PC hingga server.

"Perusahaan global seperti Shell memerlukan layanan dan perangkat berkualitas untuk meningkatkan efisiensi, yang pada akhirnya akan meningkatkan daya saing mereka di daerah pengembangan baru ataupun di pasar yang telah ada," kata Nick Lazaridis, Senior Vice President Printing and Personal Systems dan Managing Director HP Asia Pasifik dan Jepang, dalam keterangan tertulis yang diterima di acara HP Asia Pacific and Japan Media Summit 2014 di Grand Hyatt Hotel, Mumbai, India, Rabu (2/7/2014).


Dalam perpanjian lima tahun yang telah diperpanjang itu HP akan mengirimkan lebih dari 150.000 produk kepada Shell termasuk PC, tablet, periferal, printer, workstation, server, storage, dan perangkat keras jaringan, serta layanan pendukung dan integrasi TI.


Semua perangkat tersebut akan diberikan secara langsung atau melalui jaringan mitra penyaluran lokal HP di seluruh dunia.


Dengan diperpanjangnya kontrak ini maka HP menjadi pemasok utama perangkat keras PC selama lebih dari 14 tahun berturut-turut.


(ang/ash)