Jangan Telat! Pemerintah Perlu Adopsi New Style of IT

Jakarta - Teknologi baru seperti cloud computing, big data, mobilitas, dan media sosial telah mendorong perubahan yang sangat signifikan dalam cara pemerintah melayani masyarakat. Pemerintah harus bisa menerapkan The New Style of IT alias IT gaya baru ini jika tidak ingin ketinggalan.

Layanan website pemerintahan juga harus bisa memberikan akses yang mudah, tapi juga tetap melindungi privasi dan data yang sangat sensitif.


VFS Global mewujudkan layanan ini dengan membantu pemerintah memberikan pelayanan yang nyaman, andal, dan cepat kepada warga negara, wisatawan, serta pelaku usaha dari negara lain.


Infrastruktur TI menopang kegiatan operasional VFS Global, melalui sistem TI dengan skalabilitas dan kemampuan adaptasi yang tinggi yang mampu memberikan layanan yang penting bagi usaha pada skala global untuk klien-klien yang paling sensitif.


VFS Global telah beralih dari model TI tradisional ke model TI 'as-a-service' yang berbasis konsumsi, yang memberikan kecepatan dan efisiensi tinggi, sambil tetap menjaga keamanan dan kerahasiaan pada tingkat tertinggi.


“Kami memproses lebih dari 79 juta visa sejak tahun 2001, dan misi kami adalah untuk terus menerus menyempurnakan pengalaman pemprosesan visa, baik untuk pemerintah maupun masyarakat. TI adalah kunci untuk memberikan pelayanan terbaik di seluruh pusat pengajuan visa kami di seluruh dunia," ungkap Chief Information Officer VFS Global Dhiren Savla dalam acara HP Asia Pacific and Japan Media Summit 2014 di Grand Hyatt Hotel, Mumbai, India, Rabu (2/7/2014).


VFS Global adalah spesialis layanan teknologi dan outsourcing terbesar dunia yang melayani pemerintah dan misi diplomatis di seluruh dunia.Next


(ang/ash)