#AkhirnyaMilihJokowi Mendunia, Apa Kata Tim Jokowi-JK?

Jakarta - Gerakan memilih Jokowi lewat hashtag #AkhirnyaMilihJokowi menjadi trending topic dunia karena diramaikan sejumlah artis, mulai dari Sherina hingga Sophia Latjuba. Tim Jokowi-JK mengapresiasi gerakan itu.

Juru Bicara Tim Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto, menyambut positif dan antusias dukungan artis kondang yang memasang hashtag #AkhirnyaMilihJokowi.


“Akun Twitter Sherina dengan 7,8 juta followers akhirnya berkicau dengan merdunya. Dukungan Sherina sebagai artis yang berkarakter dan berbakat ini sangat pas, di tengah 'kegelapan moral' akibat Jokowi dizalimi pada bulan puasa yang suci ini,” kata Hasto kepada detikcom, Jumat (4/7/2014).


Hasto mengingat film musikal 'Petualangan Sherina' yang dibintangi oleh Sherina Munaf. Menurut dia, film itu penuh ajaran nilai-nilai baik yang menggambarkan revolusi mental.


“Sherina telah memberikan contoh yang baik, bagaimana revolusi mental bekerja melalui film yang sangat inspiratif tersebut. Terima kasih Sherina, akhirnya pilih Jokowi kini bergema di seluruh dada rakyat Indonesia,” ujarnya.


Kehebohan terjadi di jejaring sosial Twitter sejak Kamis kemarin hingga Jumat pagi ini. Akhirnya hashtag #AkhirnyaMilihJokowi pun memuncaki trending topic dunia.


(ash/ash)