HP Gencar Kampanyekan IT 'Gaya Baru'

Mumbai - Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat Hewlett-Packard (HP) kian agresif dalam memperluas pangsa pasarnya di segmen korporat dan pemerintah, khususnya untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang, guna menghadapi New Style of IT melalui perluasan HP Advisory Service.

New Style of IT ini termasuk big data, komputasi awan, mobilitas, dan keamanan. HP Advisory Service diklaim sudah membantu beberapa perusahan dan organisasi dalam mengembangkan strategi baru melalui inovasi.


"New Style of IT itu penting diterapkan di perusahaan. Semakin ke sini, perusahan semakin ingin ada teknologi yang fleksibel, cepat, murah, dan berisiko rendah," kata Bruce Dahlgren, Managing Director Hewlett-Packard Asia Pasifik & Jepang dalam acara HP Media Summit 2014 di Grand Hyatt Hotel, Mumbai, India, Rabu (2/7/2014).


Perubahan teknologi yang terjadi di empat pilar, yaitu komputasi awan, sosial, mobilitas dan big data, sangat berdampak terhadap seluruh industri di dunia.


Menurut IDC, pada tahun 2020 industri teknologi informasi dan komunikasi Asia Pasifik (kecuali Jepang) akan mengeluarkan pembiayaan hingga hampir USD 900 miliar dengan lebih dari 55%-nya berasal dari teknologi dan solusi yang menggerakkan empat pilar tersebut.


Dengan demikian, perusahaan dan organisasi lainnya tidak bisa ketinggalan untuk menyerap New Style of IT ini supaya bisa tetap bersaing dan menyempurnakan interaksi dengan konsumen.


Bantuan yang diberikan HP Advisory Services dalam perusahaan dan organisasi antara lain:

-. New Style of IT, menggabungkan strategi transformasi dan roadmap menggunakan pendekatan terintegrasi dengan sebuah kerangka kerja tata kelola untuk mencapai tujuan bisnis yang telah ditentukan.Next


(ang/ash)